Goals/Ambitions/Dreams

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hello friends, next time I will continue the blog I created, this time I will tell a little about my desires and ideals.
My name is Oscar Rachman Siregar, since I was a kid I have a desire to become a big businessman and own a five star restaurant. Opening and owning a restaurant is a dream of many people, 80% of entrepreneurs want to own a restaurant business. In addition to feeling a fun place to gather with friends and family. Of course having a restaurant is very proud because it can feed many people. The restaurant is a very lucrative business and produce a fantastic profit. Yes, until that first I desire to have a restaurant because I also have another desire.
My other desire is that I want to be a pilot. Why want to be a pilot, because the pilot is a profession done for the person who brought the airplane and its passengers. There is one thing that makes me want to be a pilot because it can travel around Indonesia even to travel around the world, where his free fly again and can see the beautiful scenery hehehe ...
Up here first story of my wishes and ideals, hopefully my desires and ideals can be achieved. Amen ... hehe.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hallo teman-teman, kali saya akan melanjutkan blog yg saya buat, kali ini saya akan sedikit bercerita tentang keinginan dan cita-cita saya.
Nama saya Oscar Rachman Siregar, sejak saya masih kecil saya memiliki keinginan untuk menjadi seorang pengusaha besar dan memiliki sebuah restoran berbintang lima. Membuka dan memiliki restoran merupakan idaman banyak orang, 80% dari para pengusaha ingin memiliki bisnis restoran. Selain merasakan memiliki tempat yang asyik untuk kumpul bareng teman maupun keluarga. Tentu saja memiliki restoran sangat membanggakan karena bisa memberi makan banyak orang.  Restoran adalah bisnis yang sangat menggiurkan dan menghasilkan profit yang aduhai. Yaa,sampai disitu dulu keinginan saya untuk memliki sebuah restoran karena saya juga memiliki keinginan lain.
Keinginan saya yang lain adalah saya ingin menjadi seorang pilot. Mengapa ingin menjadi pilot, karena pilot merupakan profesi yang dikerjakan untuk orang yang membawa pesawat terbang dan penumpangnya. Ada satu hal yang membuat saya ingin menjadi pilot karena bisa keliling indonesia bahkan bisa keliling dunia, mana terbang nya gratis lagi dan bisa melihat pemandangan yang indah hehehe...
Sampai disini dulu cerita keinginan dan cita-cita saya, semoga saja keinginan dan cita-cita saya bisa tercapai. Amin...hehe.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIDEO SUBMISSION 2

Best Friend